Viral! Suami Istri Cekcok di Jalan Berujung Penusukan

Arif Budianto, Koran SI · Minggu 02 Mei 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 337 2404266 viral-suami-istri-cekcok-di-jalan-berujung-penusukan-IaykTwd34k.jpg Viral suami istri cekcok di jalan (Foto: Media sosial)

BANDUNG - Sebuah video suami dan istri cekcok di jalan berujung pada penusukan viral di media sosial. Kejadian penusukan yang terjadi Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu membuat banyak netizen geram.

Informasi yang dihimpun MPI dan sumber video, tampak seorang pria sedang bertengkar di sebuah gang. Pria tersebut tampak tak terima perlakukan perempuan yang diduga mantan istrinya.

"Kami menganggap apa ke saya, kamu sudah diurus, anak kami, kontrakan kamu dulu, kalau kamu jadi gembel gemana," kata si pria yang mengenakan jaket berwarna cokelat.

Baca Juga:  Viral 'Geng Motor Amerika' Kembali Berulah, Ini Kata Polisi

Tampak perempuan itu pun menjawab dengan menyuruh pria tersebut menjadi perempuan lain yang lebih baik lagi. Saat cekcok itu, tampak ada ibu ibu mencoba melerai. Ibu itu meminta agar percekcokan itu jangan dilakukan di jalan, tetapi diselesaikan secara baik baik.

Saat itu si pria mendekat, dan diduga menusukkan sebuah pisau. Walaupun tak terlihat di video, namun penusukan diperjelas oleh pengambil video yang langsung berlari sambil berkata terjadi penusukan pakai pisau.

Tak tampak siapa yang ditusuk, apakah perempuan yang diduga mantan istrinya atau ibu yang melerai. Baca Juga: Viral Jamaah Sholat Jumat Meninggal saat Sujud, Warganet Doakan Masuk Surga

Video itu pertama kali diunggah akun @makcomback kemudian direpost oleh akun @andreli48 pada Jumat malam 30 April 2021. video berdurasi 1 menit 12 detik kemudian dikomentari warganet, bahwa penusukan itu terjadi pada Jumat 30 April 2021. Peristiwa itu terjadi di Jalan Manglid, tidak jauh dari Klinik Medika Pratama Manglid.

"Sampai segitunya," kata salah seorang warganet yang ditimpali warganet lainnya bawa yang ditusuk adalah mantan istrinya. Merajut info warganet, mantan istrinya itu meninggal akibat kehabisan darah. Namun belum bisa dikonfirmasi betul tidaknya informasi tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini