Menag Yaqut dan Yahya Staquf Temui Megawati, Ada Apa?

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 01 Mei 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 337 2403770 menag-yaqut-dan-yahya-staquf-temui-megawati-ada-apa-3Zi9SWQB8T.JPG Instagram @gusyaqut

BOGOR - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengunggah foto momen pertemuannya bersama Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri di laman Instagram pribadinya @gusyaqut.

Dalam unggahannya tersebut, Yaqut juga ditemani oleh Sekjen PDIP Hasto Krisnanto, Kepala Badan Pembianaan Ideologi Pancasila Prof. Yudian Wahyudi dan Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staquf.

"Berdiskusi tentang negeri ini bersama Presiden RI ke-5, bersa Mas Hasto, Prof Yudian dan Katib Aam PBU sesore tadi. Indonesia yang kaya keberagaman ini harus dijaga bersama. Tidak ada sesuatu yang sebanding menggantinya," tulis Yaqut.

Dalam kesempatan itu, Yaqut banyak berdiskusi dengan Megawati terkait berbagai dinamika bernegara sejak era Bung Karno sampai sekarang.

"Bu Mega dengan asam garam pengalamannya menceritakan bagaimana dinamika bernegara sejak Bung Karno hingga situasi kontemporer. Berjam-jam pun hanya terasa sebentar. Pengalaman memang guru terbaik. Terima kasih bu," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini