Soal Balada Cinta Munarman-Lily Sofia, Pengacara: Menambah Pahala Beliau di Ramadhan

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 29 April 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 337 2403087 soal-balada-cinta-munarman-lily-sofia-pengacara-menambah-pahala-beliau-di-ramadhan-2jyrFoFXDH.jpg Munarman (Foto: Antara)

JAKARTA - Pengacara Munarman, Azis Yanuar angkat bicara mengenai isu hubungan mesra 20 jam antara kliennya dengan Lily Sofia di sebuah hotel yang terekam CCTV dan tersebar di media sosial.

Azis membantah mengenai isu tersebut, dia menilai bahwa isu dibuat hanya untuk memperkeruh suasana. Sebab, hanya gosip belaka.

"Menambah pahala beliau dighibahi (gosipin) apalagi di bulan ramadhan ini," kata Azis saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga:  Bawakan Makanan dan Pakaian, Kuasa Hukum Dilarang Polisi Jenguk Munarman

Sebelumnya, sebuah akun Twitter @BoratCorl** mengunggah sebuah video yang berisikan momen kebersamaan dua orang yang diduga Munarman dengan Lily Sofia sebuah hotel. Ia menyusun video itu layaknya sebuah potongan film bahkan memberikan judul, yang cukup ikonik.

“20 Jam bersama Lily Sofia. Balada cinta sekjen FPI,” bunyi judul video itu.

Dalam videonya, terlihat beberapa potongan momen CCTV yang disertai penjelasan oleh sang pengunggah. Mulai dari ketika Lily memesan sebuah kamar di resepsionis, hingga ketika pria yang disebut dalam video adalah Munarman menyusulnya ke dalam kamar.

“Lily berkomunikasi dengan munarman yang berada di luar hotel sambil check ini. Dia memberitahu bahwa check ini di kamar 701. Setelah Lily menuju kamar, Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian,” jelasnya dalam video.

Baca Juga:  Viral Video 'Balada Cinta Sekjen FPI', Ini Tanggapan Kuasa Hukum Munarman

Singkat cerita, keduanya menghabiskan waktu bersama selama 20 jam di hotel itu. Pengunggah memperlihatkan momen ketika keduanya keluar bersama dan turun menggunakan lift dengan bergandengan tangan.

“20 Jam berselang mereka check out bersama. Munarman masih mengenakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling. Namun syahwat tidak terbendung mereka bergandengan tangan masuk ke lift,” tulis pengunggah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini