Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil di Menteng

Widya Michella, MNC Media · Kamis 29 April 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 337 2403015 rescue-perindo-bagikan-ratusan-takjil-di-menteng-rewrOvIS3Q.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo membagikan 400 takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor dan mobil di sepanjang Jl Diponegoro no 29. Menteng Jakarta Pusat, pada Kamis,(29/04/2021).

(Baca juga: Viral! CCTV 'Munarman dan Lily Sofia' Check In di Hotel)

Pantauan di lokasi,  Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny bersama sepuluh anggotanya turut membagikan takjil kepada para pengendara mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Adin Denny mengatakan, kegiatan pembagian takjil yang dilakukan Rescue Perindo sudah berlangsung dari awal puasa.

(Baca juga: Rescue Perindo Sebut Banjir Jakarta Akibat Tingginya Debit Air Hujan)

"Kita tahu dalam masa pandemi, kita mengetahui keadaan masyarakat yang amat membutuhkan walaupun kita memberikan sedikit yang penting niat empatinya ada. Empati dari DPP Rescue Perindo untuk berbagi kepada masyarakat,"kata Adin di lokasi.

Kegiatan bagi-bagi takjil sendiri dilaksanakan sesuai arahan Ketum Perindo, HaryTanoesoedibjo dan digelar secara bergiliran dari DPP, PDW hingga Kabupaten.

Rencana selanjutnya menurut Adin, DPP Rescue Perindo akan melakukan pendampingan psikososial pasca bencana untuk anak-anak di NTT dan NTB.

"Rencanannya kami akan masuk ke daerah bencana. Kemarin pasca bencana di NTT dan NTB. Kita akan melakukan healing karena sangat penting mengingat anak-anak yang terdampak bencana mengalami kondisi traumatis yang tinggi.

Nantinya, DPP Rescue Perindo akan bekerjasama dengan universitas guna mengedukasi dan mengurangi tingkat traumatis anak-anak yang terdampak bencana.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini