Partai Ummat Yakin Tak Akan Jadi Partai Nol Koma

Rakhmatulloh, Sindonews · Kamis 29 April 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 337 2402816 partai-ummat-yakin-tak-akan-jadi-partai-nol-koma-cS0z0zpDBM.jpg Partai Ummat (Foto: Youtube Amien Rais)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Agung Mozin menyatakan, setelah resmi dideklarasikan, malam nanti tepatnya pada pukul 20.30 pada hari yang sama akan diputar film "Harapan Ummat" melalui akun Youtube Amien Rais Official.

"Film ini bercerita mengenai perjuangan melawan kezaliman dan menegakkan keadilan yang diharapkan dapat memantik ghirah umat Islam dalam berjuang," ungkap Agung, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Deklarasi Partai Ummat, Amien Rais: Berjuang Tegakkan Kebenaran!

Keesokan harinya, kata Agung, yaitu pada Jumat, 30 April, video deklarasi dari 34 provinsi ditayangkan untuk pertama kalinya pada akun Youtube Partai Ummat Official.

"Yang mengharukan dari acara deklarasi dari daerah ini adalah para kader partai urunan untuk membiayai acara mereka masing-masing. Mereka bantingan untuk bikin spanduk, seragam partai, kaos, sampai makanan untuk buka puasa," kata Agung.

Agung Mozin menambahkan bahwa Partai Ummat mempunyai masa depan 'cerah' di tengah kondisi politik yang tidak menentu saat ini. Ia mengutip hasil survei terakhir yang menunjukkan bahwa tingkat elektabilitas Partai Ummat sudah mencapai 1,5 persen padahal belum dideklarasikan.

Sementara itu, kata Agung, sejumlah partai lama hanya mencapai tingkat elektabilitas dalam hitungan nol koma.

Baca Juga:  Amien Rais Jabat Ketua Majelis Syuro Partai Ummat dan Menantunya Jabat Ketum

Pengakuan Agung bukan tanpa alasan karena sekitar sebulan terakhir media sosial diramaikan dengan kemunculan Partai Ummat. "Media sosial dIpenuhi oleh logo Partai Ummat, artikel analisis, dan pernyataan dukungan dari sebagian kaum Muslimin," kata Agung menandaskan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini