Viral Polisi Tangkap Pria Bawa Limbah Test Antigen Covid-19 untuk Didaur Ulang

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 29 April 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 337 2402778 viral-polisi-tangkap-pria-bawa-limbah-test-antigen-untuk-didaur-ulang-qzrGCP2G24.jpg Polisi tangkap pria yang bawa limbah alat test antigen Covid-19 (Foto : Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA - Tak banyak bicara, seorang pria yang baru keluar dari parkiran ini hanya tertunduk lesu. Ia tak bisa berkilah usai sekantung sisa test antigen Covid-19 diamankan polisi darinya.

Kejadian kemudian direkam dan diposting oleh akun instagram @fakta.medan, Kamis (29/4/2021) pagi tadi. Video sendiri kini telah ditonton 11 ribu pengguna instagram dan disebar sejumlah akun lainnya.

"Seorang pemuda tertangkap basah membawa alat-alat tes PCR (alat swab test Covid-19) diduga mau didaur ulang," kata admin akun tersebut dalam caption yang tersebar.

Dalam video itu terlihat bagaimana awalnya pria yang diduga berseragam putih itu keluar dari parkiran kendaraan. Ia kemudian membawa sekantung plastik limbah medis yang terlihat di logo limbah medisnya.

Dua orang polisi berpakaian preman kemudian mengamankan pelaku. Ia pun tak berkutik saat barang bukti diamankan.

Baca Juga : Gubernur Anies: Waspada Varian Baru Covid-19, Tunda Mudik!

Uniknya saat polisi meminta pelaku mengambil salah satu sample limbah daur ulang. Pelaku tak berani, ia pun menolak mengambilnya.

"Enggak berani awak, takut Covid-19," katanya seperti dalam video.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini