Share

Ketua RT Belum Terima Info Penggeledahan Rumah Pribadi Azis Syamsuddin

Felldy Utama, iNews · Rabu 28 April 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 337 2402488 ketua-rt-belum-terima-info-penggeledahan-rumah-pribadi-azis-syamsuddin-bqeZcJz8f3.jpg Anggota DPR dari Fraksi Golkar Aziz Syamsuddin.(Foto:tangkapan layar medsos)

JAKARTA - Ketua Rukun Tetangga (RT) 002, Adrian mengaku belum menerima informasi penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediaman pribadi Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di Jalan Gedung Hijau II Nomor 11, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Belum ada info (penggeledahan) sejauh ini," kata Adrian saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia lewat sambungan telfon yang terhubung dengan telepon yang berada di pos penjagaan lingkungan RT 002.

Adrian mengaku baru mengetahui informasi penggeledahan lembaga anti rasuah tersebut ketika pewarta dari MNC Portal Indonesia mencoba mengonfirmasi dirinya. Sehingga, Adrian menyatakan bahwa dirinya tak bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait giat KPK tersebut.

Baca Juga: Penyidik KPK Tinggalkan Gedung DPR Setelah 3,5 Jam Geledah Ruang Kerja Aziz Syamsuddin

Kendati demikian, dia tak menampik bahwa rumah yang dimaksud itu benar merupakan rumah dari politikus Golkar tersebut. Hanya saja, Adrian tak mengetahui rumah itu menjadi rumah singgahan hariannya.

"Ini yang jelas (benar) rumah orang tuanya," ujarnya.

Baca Juga: Fantastis! Kekayaan Azis Syamsuddin Hampir Rp100 Miliar

Sebelumnya, MNC Portal mencoba menghubungi nomor telepon rumah Aziz Syamsuddin di Pondok Pinang. Telepon diangkat oleh seorang perempuan yang mengaku penghuni rumah tersebut. Dia menyatakan bahwa Aziz sedang tidak berada di rumah itu.

"Saya juga bingung ada apa ini. Maaf ya Mas saya tidak bisa komentar banyak," tuturnya lirih lalu menutup sambungan telepon.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini