Beasiswa Keluarga KRI Nanggala, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.30 WIB

Tim Okezone, Okezone · Rabu 28 April 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 337 2402258 beasiswa-keluarga-kri-nanggala-selengkapnya-di-inews-sore-rabu-pukul-16-30-wib-wU4EgcvmtX.jpg iNews sore (foto: iNews)

JAKARTA - Musibah KRI Nanggala menyisakan duka mendalam bagi seluruh anak bangsa. Solidaritas pun berdatangan berupa bantuan donasi maupun beasiswa bagi keluarga awak KRI Nanggala.

Salah satu tokoh yang siap memberi beasiswa bagi anak kru KRI Nanggala adalah Ustaz Yusuf Mansur. UYM ingin agar seluruh anak kru KRI Nanggala bersekolah di Darul Quran miliknya secara cuma-cuma. UYM kini berharap mendapat izin dan restu dari TNI maupun keluarga yang ditinggalkan.

iNews Sore juga hadirkan informasi dari terungkapnya sindikat antigen palsu di Bandara Kualanamu, Deli Serdang Sumatera Utara. Lima orang terduga yang dibekuk petugas berasal dari sejumlah perusahaan farmasi ternama. Polda Sumatera Utara pun kini tengah mengusut kasus tersebut.

Pelantikan sejumlah pos kementerian baru yang berlangsung di Istana Negara juga akan hadir di iNews Sore. Dua wajah menteri lama dan dua tokoh baru dilantik untuk bertugas sesuai nomenklatur kementerian baru. Presiden berharap, setiap tokoh yang dilantik bisa langsung bekerja optimal.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini