Bikin Terenyuh! Tak Miliki Tangan, Pria Ini Bekerja Hanya dengan Dua Kaki

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 28 April 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 337 2402235 bikin-terenyuh-tak-miliki-tangan-pria-ini-bekerja-hanya-dengan-dua-kaki-5koRh3zUkj.jpg Kang Bejo (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Di tengah keterbatasan tak memiliki dua tangan. Pria bernama Kang Bejo mendadak bikin hati terenyuh, ia hidup mulai dari kerja hanya menggunakan dua kakinya hingga viral di media sosial.

Hal itu terungkap usai akun Tiktok @kidangkencono mempostingnya dan menceritakan keseharian Kang Bejo, mulai dari bekerja ngarit, meminum kopi, hingga ngelinting rokok dengan kedua kakinya.

"Gae vidio kang bejo nglinting rokok gk nutuk bar hpne jegrek lek gk hpus vidio liyane😣😣😣," kata si akun dalam caption video akhir Maret 2021 lalu.

Baca Juga:  Benarkah Ada Babi Ngepet di Depok? Polisi: Itu Babi Hutan Biasa

Dalam postingan itu, Kang Bejo terlihat tampil apik saat melinting rokok dengan kedua kakinya. Ia melipat kertas memasukan tembakau hingga cengkeh, lalu melintingnya menggunakan kedua telapak kakinya.

Video dengan iringan lagu sedih itu pun kemudian telah ditonton 60,2 ribu pengguna Tiktok dan viral. Ajakan untuk bersyukur kemudian diungkapkan Wargnet terhadap video ini.

"Sudahkan Anda bersyukur hari ini?," kata @Kang ewox channel.

"Semoga kau slalu kuat sodaraku" tambah @mamang jeger mesuji.

Baca Juga:  Heboh Babi Ngepet di Depok Disebut Ukurannya Mengecil, Polisi Ungkap Faktanya

Selain video itu beberapa video juga memperlihatkan keseharian Kang Bejo, bagaimana Bejo mencuci dengan menggosokan pakaian dengan kedua kakinya. Ada juga video gimana Kang Bejo menaiki gunung dan memberi makan ternaknya dengan kaki.

Bagi warganet, video Kang Bejo sempat populer usai videonya mengarit tersebar di jejaring Instagram. Di Tiktok video ini terlihat telah ditonton jutaan pengguna Tiktok.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini