Densus 88 Tangkap Munarman, Pengacara: Kami Berdoa & Berharap Tak Ada Rekayasa

Binti Mufarida, Sindonews · Rabu 28 April 2021 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 337 2401896 densus-88-tangkap-munarman-pengacara-kami-berdoa-berharap-tak-ada-rekayasa-vuYDDkicRz.jpg Pengacara Munarman, Azis Yanuar (Foto: Sindo)

JAKARTA - Densus 88 Antiteror menangkap mantan Sekretaris FPI Munarman di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka l Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 27 April 2021.

Pengacara Munarman, Aziz Yanuar mengatakan, saat ini pihaknya hanya bisa berdoa dan berharap bahwa tidak ada fitnah ataupun rekayasa dalam penangkapan Munarman.

“Biarkan mereka (Polisi) memeriksa seperti apa kondisinya. Dan kami berdo’a dan berharap tidak ada fitnah ataupun rekayasa dalam hal ini. Kami berharap dan berdoa,” ungkap Aziz dalam keterangannya lewat pesan singkatnya, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu, Aziz juga memastikan bahwa pihaknya akan melakukan pendampingan sebagaimana hak dan kewajiban sebagai kuasa hukum Munarman. “Kita akan melakukan pendampingan sebagaimana hak dan kewajiban kuasa hukum,” katanya.

Baca juga: Detik-detik Densus 88 Tangkap Munarman Usai Salat & Tanpa Perlawanan

Aziz juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan lebih dari 20 pengacara akan disiapkan untuk mendampingi Munarman. “Pengacara 20an lebih,” katanya.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Munarman, Andi Arief: Jika Tidak Terbukti, Harus Dilepas

Diketahui, Munarman yang juga pengacara Habib Rizieq Shihab ini ditangkap terkait dugaan aksi terorisme. Saat ini dia sedang dalam pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Penangkapan Munarman diduga karena menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini