Aziz Yanuar Benarkan Munarman Ditangkap Densus 88

MNC Portal, · Selasa 27 April 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 337 2401700 aziz-yanuar-benarkan-munarman-ditangkap-densus-88-sppbu0TWJR.jpg Munarman (foto: Okezone)

JAKARTA - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Munarman ditangkap oleh pihak kepolisian. Penangkapan itu dilakukan di kediaman Munarman. Kabar tersebut dibenarkan oleh koleganya Aziz Yanuar saat dikonfirmasi wartawan.

"Ditangkap di rumahnya," katanya, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya, beredar kabar di wartawan berita dengan judul 'Breaking News' tentang penangkapan Munarman pada Sore hari ini sekitar pukul 15.30 WIB yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan.

Dalam informasi tersebut diterangkan bahwa Munarman diduga penggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufaakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Ya," kata Argo saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jakarta.

Baca Juga : Eks Sekjen FPI Munarman Ditangkap Densus 88

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini