Gandeng Komunitas Ojol, Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Takjil di Tamansari Jakbar

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 26 April 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 337 2401077 gandeng-komunitas-ojol-pemuda-perindo-bagikan-300-paket-takjil-di-tamansari-jakbar-l4AwIbbtpA.jpg DPP Pemuda Perindo bagikan paket takjil di Tamansari, Jakarta Barat (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA - DPP Pemuda Perindo melakukan kegiatan berbagi takjil di sudut lampu merah halte Olimo, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Keadilan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). DPP Pemuda Perindo menggandeng komunitas ojek online (ojol) ubur-ubur olimo Jakbar dalam kegiatan berbentuk kesalehan sosial itu.

Wakil Bendahara Umum I DPP Pemuda Perindo Iqnal Sholat Sukma Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan agenda kedua dari rangkaian program kerja DPP Pemuda Perindo selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

"Hari ini kita bagi-bagi 300 paket takjil kepada warga yang melintas di lampu merah Olimo. Kita juga menggandeng komunitas Ojol," katanya di lokasi.

Baca Juga:  Dapat Paket Sembako dari Pemuda Perindo, Warga: Alhamdulillah Semoga Berkah

Iqnal mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari setiap ketua bidang DPP Pemuda Perindo. Di mana, pihaknya akan terus berkontribusi untuk masyarakat, terutama masyarakat di tataran akar rumput.

"Ketua-ketua DPP Pemuda Perindo akan membuat program-program yang menarik untuk kaum milenial dengan konsep yang asik dan keren," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Ojol Ubur-ubur Jakbar Sobri, menyambut baik program kolaborasi yang diadakan oleh DPP Pemuda Perindo. Sobri berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahim yang baik dan berkelanjutan ke depannya.

"Semoga Partai Perindo bisa terus berkolaborasi menggandeng semua kalangan," tukas Sobri.

Baca Juga:  Lantik Pengurus Baru, DPP Pemuda Perindo Siap Perkuat Basis Massa se-Indonesia

Diketahui, pada agenda sebelumnya DPP Pemuda Perindo telah membagikan paket sembako gratis untuk warga yang melintas di depan Rusun Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Minggu 25 April kemarin.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini