Datangi Rumah Kru KRI Nanggala, Mensos Minta Keluarga Bersabar

Aan haryono, Koran SI · Minggu 25 April 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 337 2400477 datangi-rumah-kru-kri-nanggala-mensos-minta-keluarga-bersabar-0AWUYsXcU7.jpg Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi keluarga awak KRI Nanggala-402 Lettu Imam Adi, 25 April 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

SURABAYA - Menteri Sosial Tri Rismaharini mendatangi rumah Lettu Imam Adi, salah satu kru KRI Nanggala-402 di kawasan Kebraon, Surabaya, Minggu (25/4/2021).

Menteri Sosial Tri Rismaharini menuturkan, pihaknya bersama Menko PMK berbagi tugas untuk datang ke rumah-rumah kru KRI Nanggala 402. "Habis dari Kebraon ini saya ke Gresik," kata Risma.

BACA JUGA: Komandan KRI Nanggala 402: Jika Anda Menemukan Ini di Berita, Doakan Kami

Ia melanjutkan, pihaknya meminta keluarga untuk bersabar. Semua yang terjadi saat ini merupakan cobaan dari Tuhan. "Pemenang dalam situasi ini adalah orang-orang yang sabar," sambungnya.

Risma juga menjelaskan, saat ini semua pihak mengirimkan doa terbaik untuk kemungkinan terbaik. Dirinya yakin, doa terbaik itu yang akan menyelamatkan semua orang.

BACA JUGA: Berduka Atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402, Jokowi: Mereka Patriot Terbaik

Mantan Wali Kota Surabaya itu juga bertemu dengan anak yang sempat viral karena tak mau bapaknya berangkat ke KRI Nanggala. "Bagaimanapun juga, anak itu memiliki firasat dan kedekatan," kata Risma.

Ia juga terus menghibur anak itu dengan berkali-kali mengajaknya bermain dan tertawa. Risma juga meminta pihak keluarga terus bersabar dan menunggu kabar terbaru dari KRI Nanggala 402.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini