Alumni SMP dan SMA 1 Depok Panjatkan Doa Bersama untuk Kolonel Harry Setyawan

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 23 April 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 337 2399881 alumni-smp-dan-sma-1-depok-panjatkan-doa-bersama-untuk-kolonel-harry-setyawan-aLLkgeqNjT.jpg Komandan Satuan Kapal Selam Koarmada II Kolonel Laut (P) Harry Setyawan. (Foto : Ist)

JAKARTA - Alumni SMP 3 Depok dan SMA 1 Depok menggelar doa bersama untuk keselamatan Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Komando Armada (Koarmada) II, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan. Harry Setyawan merupakan alumni dari kedua sekolah yang berada di Depok tersebut.

Acara doa bersama diselenggarakan secara virtual pada Jumat (23/4/2021) malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan bagi seluruh penumpang kapal selam Nanggala 402 yang dinyatakan hilang kontak di perairan Bali pada Rabu (21/4/2021).

Sebelum dimulainya doa bersama, kegiatan ini lebih dulu diisi dengan memutar video Kolonel Harry Setywan bersama keluarganya. Pembawa acara sempat membacakan profil singkat Kolonel Harry Setyawan.

Setelah itu, kegiatan dilanjut dengan tausiah dari ustadz Abi. Dalam tausiah singkat ini, Ustadz Abi mengingatkan bahwa setiap manusia itu kerap mendapat ujian.

Baca Juga : Di Mata Sahabat, Kolonel Harry Setyawan Sosok Anak Band dan Pribadi yang Cerdas

"Takkala kita mendapat musibah kita upayakan berdoa mengetuk pintu langit untuk keselamatan Pak Harry," katanya dalam zoom meeting doa bersama Kolonel Harry Setyawan, Jumat (23/4/2021).

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini