Wajah Baru AHY di Ramadhan, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 April 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 337 2399841 wajah-baru-ahy-di-ramadhan-selengkapnya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-pukul-21-00-wib-apdzr7HxVs.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menolak hasil kongres luar biasa (KLB) partai Demokrat di Deliserdang, 31 Maret 2021 lalu. Menkumham Yasonna Laoly mengatakan, penolakan dilakukan menyusul tidak terpenuhinya syarat administratif KLB.

“Lebih lega..” itulah kalimat yang terucap dari mulut Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, sewaktu Gus Miftah mengomentari penampilannya yang tampak lebih segar dan ceria, saat AHY hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah.

Tak dapat dipungkiri, kekisruhan yang terjadi dalam Partai Demokrat beberapa bulan belakangan tampaknya menjadi pukulan berat bagi AHY dan Partai Demokrat.

“Dua bulan kemarin ujian yang partai demokrat hadapi cukup berat, karena ancaman terhadap kedaulatan, kehormatan, eksistensi partai itu nyata”, ujar AHY.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh maaf dan ampunan, namun terkait para kader yang membelot AHY menyatakan akan memaafkan, namun tidak melupakan. “Selalu ada pintu maaf, Allah SWT pun selalu memaafkan siapapun yang berbuat salah tentu kita harus saling memaafkan. Tapi memaafkan tapi tidak harus sama dengan melupakan”.

Menanggapi hal tersebut Gus Miftah pun mengutarakan pendapatnya, “ketika Allah SWT memberikan kamu ujian, Allah SWT tidak memerintahkan mu mencari jalan keluar hingga penat, tetapi Allah memerintahkan mu untuk sabar dan sholat.”

"Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah bersama kita." (QS. At-Taubah: 40)

Saksikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat 23 Maret 2021) pukul 21.00 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini