Polwan Gadungan yang Mesum dengan Wanita Cantik Minta Maaf ke Polri

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 April 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 337 2399799 polwan-gadungan-yang-mesum-dengan-wanita-cantik-minta-maaf-ke-polri-FzOQ7IdrMj.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA Polwan gadungan KL (21) kini meminta maaf atas aksi penipuan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. KL pertama kali dikenal publik, setelah video tak senonohnya viral di media sosial. Video yang memperlihatkan dirinya bercumbu dengan sesama wanita.

(Baca juga: Duh! Polwan Gadungan Beradegan Mesum dengan Wanita Cantik di Medsos)

Permintaan maaf ini diunggah ulang oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

“Video permintaan maaf polwan gadungan kepada seluruh anggota Polri karena sudah mengaku-ngaku sebagai anggota Polri. Udah mencemarkan nama Institusi lalu minta maap. Semudah itukah..,” kutip Okezone.com dari keterangan video.

(Baca juga: Deretan 10 Armada Tempur Canggih Pencari KRI Nanggala 402 di Laut Bali)

Dalam videonya, KL memperkenalkan diri sebagai seorang perempuan berusia 21 tahun. Berdasarkan penuturannya, KL sehari-hari berkerja sebagai seorang perakit komputer.

Singkat cerita, KL meminta maaf atas tindakan penipuannya, mengaku-ngaku sebagai bagian dari Polri. Meminta maaf atas tindakannya, yang membuat tercemarnya nama baik Polri di mata masyarakat.

“Dengan ini saya ingin memberitahukan bahwa saya meminta maaf kepada seluruh anggota Polri atas kesalahan saya yang sudah mengaku-ngaku sebagai anggota Polri,” ujarnya dalam video.

KL menuturkan kalau dia hanyalah seorang rakyat biasa. Ia mengakui jika dirinya adalah seorang polisi gadungan, dan kembali meminta maaf sebelum menutup videonya.

“Saya hanya rakyat biasa atau polisi gadungan. Dengan ini saya meminta maaf kepada seluruh anggota Polri. Terimakasih,” tutur KL menutup permintaan maafnya.

Saat ini KL sudah diamankan oleh pihak Polres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ia diamankan oleh Timsus Tarsius Polres Bitung dikediamannya pada (21/4/2021) lalu.

Setelah diinterogasi pihak Kepolisian, motivasi dari tindakan KL pun terungkap. Ia mengaku melakukan penipuan itu, lantaran ingin membahagiakan orang tua dan pasangan sesama jenisnya.

(Timothy Putra Noya)

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini