Ketua MPR Terima Kunjungan Pemuda Perindo Bahas 4 Pilar Kebangsaan bagi Milenial

Tim Okezone, Okezone · Kamis 22 April 2021 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 337 2399243 ketua-mpr-terima-kunjungan-pemuda-perindo-bahas-4-pilar-kebangsaan-bagi-milenial-JPOVPgzHKt.jpg Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terima kunjungan pengurus Pemuda Perindo (Foto : ist)

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo, di kediamannya di Jakarta Pusat, Kamis (22/04/2021).

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam lebih ini membahas empat pilar kebangsaan bersama ketua MPR, agar narasi kebangsaan Indonesia makin mudah dicerna kaum milenial.

“Kami berterima kasih diterima pak Ketua MPR RI, untuk meminta arahan terkait empat pilar kebangsaan agar terus disosialisasikan bagi semua warga negara, khususnya pemuda yang juga kaum milenial. Konsen kami bagi kaum milenial agar narasi kebangsaan dapat diterima dengan baik oleh mereka,” ujar Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra usai pertemuan dengan Bambang Soesatyo.

Baca juga:  Lantik Pengurus Baru, DPP Pemuda Perindo Siap Perkuat Basis Massa se-Indonesia

Sementara itu, Bambang Soesatyo menyambut baik kunjungan ini dan berharap Pemuda Perindo dapat berkolaborasi dengan MPR RI dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan.

“Kami sambut baik kunjungan ini, kami harap Pemuda Perindo ikut membantu pemerintah, membantu MPR, dengan ikut menarasikan empat pilar kebangsaan bagi kamu muda. Ke depan, Pemuda akan mengambil peran penting sehingga perlu diajak untuk bersama memikirkan dan menjaga bangsa kita,” ujar Bamsoet.

Baca juga:  Gaduh Presiden 3 Periode, Bamsoet: Jangan Sampai Isu Itu Digoreng Jadi Pertikaian!

Bamsoet juga berpesan kepada Pemuda Perindo agar terus bergerak dan bekerja bersama masyarakat, sehingga ke depan ikut mengambil peran penting sebagai pemimpin bangsa dan negara.

Selain Effendi Syahputra, ikut dalam pertemuan dengan ketua MPR RI ini sejumlah pengurus, yaitu Sekjen DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra; Bendahara Umum, Vicky Hadi Chou; Direktur Eksekutif, Benedictus Telaumbanua; dan Ketua Bidang Strategi Pemilu, Eugenius Kau Suni.

Rencananya, dalam waktu dekat Pemuda Perindo akan menggelar diskusi nasional empat pilar kebangsaan dengan nara sumber utama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini