Viral Billboard Reklame Keluarkan Suara Adzan di Simpang Lampu Merah Depok

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 21 April 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 337 2398159 viral-billboard-reklame-keluarkan-suara-adzan-di-simpang-lampu-merah-depok-sFJhWWRlpQ.jpg Billboard di simpang lampu merah Depok yang viral keluarkan suara adzan (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Viral sebuah billboard reklame di simpang lampu merah Juanda Margonda, Depok keluarkan suara adzan setiap waktu sholat. Dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id reklame berukuran besar dilengkapi waktu sholat dan juga pengeras suara serta lampu penerang.

"Ada yang pernah dengar suara adzan tersebut pas lewat lampu merah Juanda Margonda," tanya akun Instagram @infodepok_id pada caption unggahan tersebut, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Viral Emak-Emak Naik Motor Masuk Tol, Warganet: Yang Penting Bayar

Sontak netizen pun membanjiri kolom komentar akun tersebut. Netizen pun mengapresiasi dengan adanya sarana pengingat waktu sholat disaat sedang dalam perjalanan. 

"Alhamdulillah, Depok tambah keren," tulis akun Instagram @linaeka101 di kolom komentar. Senada dengan lina, beberapa netizen mengapresiasi positif hal tersebut.

"Baru dipasang ya? Alhamdulillah sarana dakwah juga mengumandangkan adzan," celetuk akun Instagram @jannah_mhn09.

Komentar berbeda dari keduanya dari akun Instagram @toys_jkt "Itu ada toanya di atas reklame, bukan papannya yang bisa ngeluarin suara," cuitnya dalam komentar dengan emoticon ketawa.

Baca Juga: Salut! Wanita Ini Turun dari Mobil Mewah demi Bantu Bocah Menyeberang Jalan

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini