Dukung Reshuffle Kabinet, Hanura Minta Presiden Perhatikan Kadernya

Rakhmatulloh, Sindonews · Rabu 21 April 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 337 2398151 dukung-reshuffle-kabinet-hanura-minta-presiden-perhatikan-kadernya-9cC7k0DxhJ.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

JAKAARTA - Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gede Pasek Suardika menyatakan, pihaknya mendukung langkah Presiden Jokowi yang akan merombak atau reshuffle kabinet setelah usulan dua nomenklatur kementerian baru disetujui oleh DPR RI.

Gede Pasek menganggap reshuffle kabinet hak prerogatif presiden. Namun demikian, ia berharap presiden memilih calon menteri yang tepat.

Baca Juga: Soal Isu Reshuffle, PPP: Suharso Masih Ditugaskan Kawal Ibu Kota Baru

"Ya, kita berharap dipilih yang lebih punya kapasitas dan loyalitas serta integritas yang lebih pas," kata Gede Pasek saat dihubungi, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Desas-desus Reshuffle Menteri Berinisial M Dinilai Sekadar Sensasi

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Pasek ini mengatakan, tentunya sebagai Partai pengusung, Hanura juga diperhatikan karena banyak kader partai yang siap membantu Presiden Jokowi dengan kualitas serta kualifikasi yang dibutuhkan.

"Selama ini Hanura selalu manut dan nurut serta satu frekwensi dengan kebijakan Jokowi," ujar mantan anggota DPR RI itu.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini