Diselingkuhi Tunangan, Wanita Cantik Ini Bakar Ratusan Souvenir Pernikahannya

Tim Okezone, Okezone · Senin 19 April 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 337 2397194 diselingkuhi-tunangan-wanita-cantik-ini-bakar-ratusan-souvenir-pernikahannya-FMsIwXGCDo.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Kisah perselingkuhan nampaknya akan selalu menjadi hal yang menyakitkan. Dewi Sartika membagikan pengalamannya ketika diselingkuhi sang tunangan. Menunjukan momen saat dirinya membakar ratusan souvenir untuk pernikahannya nanti.

(Baca juga: Viral! Kenalkan Adiknya yang Cantik kepada Bos, Pria Ini Dipromosikan Jadi Manager)

Kejadian itu Dewi bagikan lewat akun Tiktok pribadinya pada Sabtu (17/4/2021) lalu. Ia mengunggah video yang berisikan kebersamaan dengan sang pacar, juga momen pembakaran souvenir pernikahannya yang gagal.

(Baca juga: Hikayat Pasukan Komando Baret Merah yang Dibentuk Eks Sopir Ratu Wilhelmina)

“Memaafkan sudah ku lakukan, tapi goresan di hati tak akan pernah hilang,” tutur Dewi dalam keterangan video viral tersebut.

Kisah pilu Dewi sukses menarik perhatian warganet. Videonya telah ditonton sebanyak 10 juta kali semenjak diunggah.

Rata-rata warganet menyayangkan aksi pembakaran souvenir yang dilakukan Dewi. Mereka menilai souvenir itu lebih baik disumbangkan, dari pada hanya sekadar dibakar.

“Mendingan centongnya dibagi-bagiin (ke) tetangga, daripada dibuangkan kan sayang,” ujar akun @natasya649.

“Gue yang tukang masak liat centong dibuang pengen nangis (emotikon menangis),” tutur akun @gina_angelia.

Menanggapi hal itu, Dewi pun langsung menjawabnya dengan sebuah video. Sehari setelahnya, Ia mengunggah sebuah video klarifikasi mengenai pembakaran souvenir yang dilakukannya.

“Bukan hanya aku yang hancur, tapi keluarga besarku terutama mamaku, yang berjuang beberapa tahun ini membesarkan ku tanpa papa,” jelas Dewi dalam unggahannya.

Dewi mengaku, Ia sedang dalam kondisi emosi saat mengetahui kabar perselingkuhan tunangannya. Ia pun lepas kendali dan terbawa emosi, hingga memutuskan untuk membakar semua souvenirnya itu.

“Karena saat itu aku kehilangan kendali atas diriku, (saat) mendapat kabar tunangan ku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain, tanpa ada keputusan tentang hubungan ini,” ujarnya.

Dalam unggahannya, Dewi bercerita kalau Ia sempat menemui tunangannya untuk mengurus berkas. Namun, Ia terpaksa menunggu lebih lama karena tunangannya harus mengikuti sebuah kursus selama 3 bulan.

Tunangan Dewi pun sempat menitip pesan kepadanya dalam pertemuan singkat mereka. Meminta agar Dewi sabar menunggunya pulang, menjemput Dewi untuk mengurus segala berkas pernikahan mereka.

“Kata terakhir (nya) adalah ‘tunggu saya pulang dan saya jemput adik untuk mengurus berkas’,” cerita Dewi sembari menangis.

Pada video ini warganet berbondong-bondong menyemangati Dewi yang sedang patah hati. Mendoakan agar ia cepat pulih, dan diberikan pasangan yang lebih baik daripada sebelumnya.

 “Demi menyelamatkan mu dari orang yang salah, Tuhan mematahkan hatimu,” ujar akun @itspirmann

“Kamu pantas mendapat yang lebih baik dari dia. Kamu layak untuk bahagia. Semangat kakak, tujukan kamu bisa lebih bahagia tanpa dia,” tutur akun bengbeng2111.

(Timothy Putra Noya)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini