Viral! Kenalkan Adiknya yang Cantik kepada Bos, Pria Ini Dipromosikan Jadi Manager

Tim Okezone, Okezone · Senin 19 April 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 337 2397142 viral-kenalkan-adiknya-yang-cantik-kepada-bos-pria-ini-dipromosikan-jadi-manager-gVyw0SmbNY.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Warganet dibuat terkekeh oleh cara Raymond naik jabatan di tempat kerjanya. Ia memanfaatkan adik perempuannya, dengan mengenalkannya kepada sang bos. Tak diduga-duga hubungan keduanya pun semakin dekat, dan berimbas dengan diangkatnya Raymond menjadi manager.

“Naik jabatan lewat jalur adik,” tulisnya pada keterangan video.

(Baca juga: Hikayat Pasukan Komando Baret Merah yang Dibentuk Eks Sopir Ratu Wilhelmina)

Video viral ini diunggah lewat akun @raymondtopes di kanal Tiktok pada Selasa (13/4/2021) lalu. Ia menceritakan kesuksesannya menjadi seorang manager setelah mengenalkan adiknya kepada sang bos.

(Baca juga: Viral! Wanita Dermawan Ini Borong Dagangan Penyandang Disabilitas)

“Kenalin ini adik aku. Aku kenalin dia ke boss aku di kantor. Terus gak lama, mereka jadi akrab,” tulisnya singkat dalam video.

Dalam video itu, terlihat beberapa cuplikan kedekatan antara adik Raymond dengan sang bos. Berisikan cuplikan video dan foto ketika mereka menghabiskan waktu bersama.

Setelah keduanya akrab, Raymond mengaku senang lantaran turut kecipratan rejeki. Ia sukses mengalami peningkatan karir, setelah diangkat menjadi manager di tempatnya bekerja.

“Aku senang banget, sekarang posisi aku di kantor sudah jadi manager,” cerita Raymond kepada warganet.

Sukses jadi manager, Raymond pun tak ketinggalan mengucapkan terimakasihnya kepada sang adik. Merasa tanpa bantuan adiknya, apa yang dicapainya ini tak mungkin terjadi.

“Tanpa bantuan adik ku, ini semua gak bakal terjadi,” imbuhnya menutup video.

Video nyeleneh ini pun sontak ramai dikometari warganet. Rata-rata menanggapinya dengan ikut bercanda. Seperti salah satunya akun @rakhbuku yang merasa apa yang dilakukan Raymond adalah sebuah lifehack.

“Life hack buat naik jabatan kalau punya adik cewe (emotikon tertawa),” ujarnya di kolom komentar.

Beda dengan komentar sebelumnya, akun @shudupp malah mau mengikuti jejak Raymond memanfaat adik-adiknya. Kebetulan adiknya pun lumayan banyak, sehingga Ia yakin bisa sukses sampai menjadi CEO.

“Adik gua 3, lumayan nih bisa ngerambat jadi CEO nanti,” ututrnya bercanda.

Ada juga warganet yang berimajinasi cuku liar. Ia berandai-andai jika sang adik putus dengan bosnya, apakah jabatan Raymond akan diturunkan menjadi offciboy (OB) atau keamanan.

“Pas putus, otomatis jadi OB atau security…,” ujar akun @ants.2010

“Semoga gak putus,” balas Raymond singkat.

Unggahan Raymond ini telah sukses menyita perhatian warganet di Tiktok. Telah disaksikan sebanyak 571 ribu kali dan mendapat 43 ribu suka, 800-an komentar serta dibagikan sebanyak 400-an kali ke berbagai kanal media sosial.

(Timothy Putra Noya)

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini