Video Penista Agama yang mengaku Nabi Muncul Lagi, Santai Sebut Pelaporan Dirinya Politis

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 19 April 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 337 2396967 video-penista-agama-yang-mengaku-nabi-muncul-lagi-santai-sebut-pelaporan-dirinya-politis-MZVRZ9OnYy.jpg Jozep Paul Zhang pria yang mengaku nabi dan menista agama Islam.(Foto:tangkapan layar)

JAKARTA - Jozeph Paul Zhang kembali muncul ke publik lewat tayangan video pasca-viralnya pernyataannya Nabi ke-26 yang dinilai sebagai bentuk penistaan agama, khususnya umat Islam.

Video itu di upload oleh akun Twitter @Anonymous_2024 pada Senin (19/4/2021) pukul 00.23 WIB. Dalam captionnya, akun itu menuliskan soal tanggapan Jozeph Paul Zhang terkait dengan laporan dugaan penistaan agama ke aparat kepolisian.

"Record petikan percakapan antara member Zoom dg si jozeph yg membahas kasus yg sedang viral ini." Tetiba dia menyeret nama Kapolri degan terang-terangan...!!! Ayo Pak Ka-Polri....segera tangkap orang ini...#TangkapJozephPaulZang #TangkapJozephPaulZang," tulis akun Twitter itu.

Baca Juga: Jozeph Paul Zhang Nistakan Agama, PAN Desak Aparat Segera Tangkap dan Adili

Dalam video itu berisikan tanggapan soal Jozeph Paul Zhang terkait adanya pelaporan dirinya ke Polisi yang dilakukan oleh sekelompok pihak karena dianggap menista agama.

Baca Juga: Soal Jozeph Paul Zhang, HNW Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi

Berikut percakapan isi video tersebut;

- (suara penanya): Pak Paul Zhang interupsi satu menit,

- Jozeph Paul Zhang: Ya boleh

- (suara penanya): Barusan di berita diadukan?

- Jozeph Paul Zhang : Tujuannya politik yah, politik banget itu targetnya bukan ke saya itu sebetulnya. Itu cuma jebakan batman.

Pernyataan-pernyataan Jozeph Paul Zhang terkait dengan pelaporan dirinya pun disampaikan dengan nada santai dan tawaan. Setelah munculnya video itu, kini Hastag #TangkapJozephPaulZhang menjadi trending topic di Twitt.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini