Anak Tewas, Ibu Luka Akibat Petasan. Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.30 WIB

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 17 April 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 337 2396300 anak-tewas-ibu-luka-akibat-petasan-saksikan-selengkapnya-di-inews-sore-sabtu-pukul-16-30-wib-fLTni6wIoF.jpg Anak tewas, ibu luka akibat petasan. Simak di iNews TV sore.(Foto:iNews TV)

JAKARTA - Kejadian nahas menimpa seorang pemuda di Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Korban tewas setelah petasan yang dirakitnya meledak sedangkan ibunya luka parah.

Korban Joko (35), meregang nyawa akibat terluka parah di sekujur tubuhnya. Sementara sang ibu Sainten (55),  luka dan harus mendapatkan perawatan medis akibat tersambar ledakan petasan yang dirakit Joko pada Kamis (15/4/2021) malam.

Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan menuturkan, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 19.30 WIB, warga mendengar suara ledakan keras dari rumah Sukijan. Ketika itu, warga tengah menunaikan ibadah salat Tarawih di musala yang tak jauh dari rumah korban.

"Laporan kami terima sekitar pukul 21.30 WIB, ada suara ledakan dua kali yang mengakibatkan dua orang yakni Joko dan ibunya Sainten tergeletak di rumah," kata Rudi Darmawan, Jumat (16/4/2021).

Selain itu, sebuah mobil terbakar di SPBU di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sementara di Maros, sebuah mobil bekas yang teronggok di semak belukar juga terbakar, namun di dalamnya ditemukan sesosok jasad yang sudah hangus. Diduga korban pembunuhan. Mayat terbakar dalam mobil rongsok ini menghebohkan warga setempat. Ulah siapakah ini? Polisi masih terus menyelidikinya.

Warga Subang datang berbondong-bondong ke kantor Bank BNI setempat untuk mencairkan dana bantuan UMKM, mereka datang secara bersamaan sehingga petugas kewalahan mengatur antrean. Sebagian dari mereka merangsek masuk agar bantuan cepat didapat.

Dari Riau, tembok yang menghalangi akses jalan raya dibongkar aparat dan warga. Penembakan jalan dipicu warga setempat yang kecewa pemerintah memasang lampu pengatur lalu lintas tanpa seizinnya. Warga yang marah tersebut mengklaim tiang lampu traffic light berdiri di tanahnya.

Selengkapnya akan disajikan dalam iNews Sore hari ini mulai pukul 16.30 WIB dipandu Anisha Dasuki secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini