Nofel Hilabi Gaet Milenial Menangkan Airlangga di Pilpres 2024 jika Pimpin Golkar Kota Bekasi

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 16 April 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 337 2395826 nofel-hilabi-gaet-milenial-menangkan-airlangga-di-pilpres-2024-jika-pimpin-golkar-kota-bekasi-Pe2ckQY0Cq.jpg foto: ist

JAKARTA – Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi siap bertarung dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Golkar Kota Bekasi.

 (Baca juga: Nofel Hilabi Apresiasi DPD Golkar Jabar Tunjuk Plt Ketua DPD Kota Bekasi)

Sebagai generasi muda, dia juga akan membawa kaum milenial Kota Bekasi untuk masuk ke Partai Beringin dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saya berjanji jika saya dikasih kepercayaan untuk memimpin Partai Golkar Kota Bekasi saya akan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjadi calon presiden,”ujar Nofel, Jumat (16/4/2021).

(Baca juga: Sepenggal Kisah Prajurit Kopassus Bertaruh Nyawa di Sarang GAM)

“Saya akan menangkan suara terbanyak dari Kota Bekasi dengan menggerakkan semua kemampuan saya mulai dari networking hingga logistik dengan kapasitas full support untuk memenangkan Pak Airlangga Hartarto Menjadi Presiden RI,”sambungnya.

Novel mentargetkan, Golkar Kota Bekasi akan meraih suara terbanyak dalam pemilu 2024 mendatang diikuti dengan penambahan kursi di DPRD Kota Bekasi. “Target politik saya tentunya harus tetap memegang tahta Pemerintahan Kota Bekasi di tangan Partai Golkar Kota Bekasi,” ujarnya.

Salah satu strategi yang dilakukannya adalah, melakukan konsolidasi kepartaian dan organisasi sampai tingkat akar rumput serta menjalankan program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat yang sudah dipersiapkannya.

“Dengan background saya sebagai pengusaha dan pengalaman saya selama menjabat di Hipmi & Kadin Nasional, saya yakin bisa memenangkan dan mensosialisasikan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kota Bekasi sehingga bisa diterima dan dipilih dengan pemilih terbanyak di Kota Bekasi karena sosok Pak Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia dengan menjadi RI 1,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini