Nofel Hilabi Apresiasi DPD Golkar Jabar Tunjuk Plt Ketua DPD Kota Bekasi

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 16 April 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 337 2395793 nofel-hilabi-apresiasi-dpd-golkar-jabar-tunjuk-plt-ketua-dpd-kota-bekasi-j85VGa7KW6.jpg foto: ist

JAKARTA – Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi mengatakan dirinya siap jika dia diamanatkan memimpin DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Dia juga mengapresiasi adanya Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang ditetapkan berdasarkan keputusan DPD Partai Golkar Jawa Barat.

(Baca juga: Kisah Menegangkan Operasi Intelijen Kopassus di Negeri Belanda)

Sekadar diketahui, DPD Partai Golkar Jawa Barat menunjuk Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jawa Barat Aria Girinaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kota Bekasi . Sebelumnya, Plt Golkar Kota Bekasi dijabat oleh Ade Puspitasari yang mana anak dari Wali Kota Bekasi.

“Harapan saya Ketua Plt yang baru bersama Sekretaris Plt yang baru bisa segera mengkonsolidasikan untuk persiapan Musda dalam waktu yang singkat. Dan saya yakin Insya Allah Plt kali ini bisa bersifat netral demi kepentingan Partai Golkar Kota Bekasi yang butuh regenerasi dan figur baru yang matang dan benar-benar diinginkan oleh akar rumput. Tanpa adanya paksaan dan bisa merangkul semua kekuatan yang dapat membuat Partai Golkar Kota Bekasi menjadi lebih besar lagi,” ujar Nofel, Jumat (16/4/2021).

(Baca juga: Elektabilitas Meroket, Survei: Airlangga Tokoh Parpol yang Punya Tiket & Paling Cocok Jadi Presiden 2024!)

Anggota DPP Golkar Bidang Korpolkam ini mengatakan, sejumlah persiapan sudah dibuatnya untuk menyambut Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Golkar Kota Bekasi

“Saya sudah hampir 12 tahun di Partai Golkar di kepengurusan DPP dan saya ingin mendedikasikan pengalaman saya selama berkecimpung di DPP untuk fokus membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi,” ujarnya.

Menurut Nofel, Bekasi merupakan daerah penyanggah Ibu Kota dengan penduduk mayoritas generasi muda yang berjiwa muda.

“Saya sudah melakukan silatuhrahmi ke 12 kecamatan dari tingkatan pengurus Kecamatan sampai dengan tingkatan pengurus Golkar kelurahan agar kita semua saling kenal dan tau apa saja yang akan saya lakukan jika diberikan kesempatan memimpin. Sehingga kita tidak seperti istilah beli kucing dalam karung,” bebernya.

“Komitmen awal saya jika Allah Ta’ala memberikan izin atau amanah kepada saya untuk memimpin Partai Golkar Kota Bekasi adalah Kantor Golkar yang ada di Jalan Ahmad Yani, yang sebelumnya dijual oleh kepengurusan sebelumnya akan saya ambil kembali karena ini menyangkut marwah Partai Golkar Kota Bekasi dan saya akan berkantor disana,”pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini