HUT Ke-69 Kopassus, Panglima TNI: Tingkatkan Profesionalisme!

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 16 April 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 337 2395591 hut-ke-69-kopassus-panglima-tni-tingkatkan-profesionalisme-pSZWywYH5K.jpg Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto: Riezky Maulana)

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat. Pada hari ini, Jumat (16/4/2021), Kopassus merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-69.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus di mana pun berada dan bertugas. Berani, benar, berhasil, komando," kata Hadi melalui keterangan video, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:  40 Tahun Operasi Woyla: Puja-puji Dunia untuk Pasukan Baret Merah

Hadi menuturkan, 69 tahun adalah usia yang amat matang. Oleh karenanya, dia meminta agar Kopassus dapat terus meningkatkan profesionalisme dengan cara berlatih. Hadi meminta Kopassus berlatih sampai dengan tiga kali.

"Di usia yang semakin matang ini tingkatkan terus profesionalisme prajurit komando dengan berlatih, berlatih dan berlatih," tuturnya.

Baca Juga:  Saat Sintong 'Disemprot' Benny Murdani soal Senjata Operasi Woyla

Selama 69 tahun pula, Kopassus, kata Hadi telah menorehkan tinta emas catatan pengabdian serta prestasi yang gemilang. Hadi menekan kepada Kopassus untuk bisa mengembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan di dunia yang kian kompleks.

"Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini