Warga NTT Butuh Pasokan Listrik, MNC Peduli Berikan 4 Genset

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 13 April 2021 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 337 2394145 warga-ntt-butuh-pasokan-listrik-mnc-peduli-berikan-4-genset-22WaWjl1nh.jpg Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa 4 unit genset untuk korban bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebab saat ini mereka membutuhkan bantuan pasokan listrik.

"Saat ini telah disalurkan kepada saudara kita di NTT berupa genset. Kami menyerahkan bantuan sesuai kebutuhan mereka saat ini," ucap Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (13/4/2021).

Jessica mengatakan 4 genset tersebut untuk Kota Kupang 2 unit, Kabupaten Kupang 1 unit, dan Kabupaten Malaka 1 unit. MNC Peduli juga turut sampaikan berduka cita atas kejadian bencana banjir bandang tersebut.

"Kami turut berduka cita, kami dari MNC Peduli siap dan ingin untuk membantu dengan kapasitas yang kami miliki," katanya.

Jessica menyampaikan harapan MNC Peduli agar mereka yang terdampak atas musibah tersebut dapat pulih kembali. Selain itu semakin banyak uluran tangan yang juga ingin diberikan oleh masyarakat Indonesia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini