PBNU: Mari Perbaiki Ibadah dan Perbanyak Kebaikan di Bulan Ramadhan

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 13 April 2021 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 337 2393609 pbnu-mari-perbaiki-ibadah-dan-perbanyak-kebaikan-di-bulan-ramadhan-csKQGmqS7b.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Umat Islam di seluruh dunia akan menjalankan puasa Ramadhan. Berbagai amalan dan ibadah seorang muslimin dilipatgandakan di bulan suci ini .

(Baca juga: Kompak! Panglima TNI dan Kapolri Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan)

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj pun meminta umat muslim untuk menjalankan ibadah ramadhan dengan hati gembira.

Hal tersebut disampaikannya dalam video berdurasi 50 detik yang diterima oleh MNC Portal Indonesia pada Senin (12/4/2021).

(Baca juga: Viral! Rumah Menlu Pertama Achmad Soebardjo Akan Dijual, Netizen Ngadu ke Jokowi)

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Marhaban ya Ramadhan, Bismillahirrahmanirrahim. Saya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun 1442 Hijriah," ujar Said Aqil Siradj.

"Mari kita songsong bulan suci Ramadhan dengan hati gembira. Di bulan ini semua pintu maaf terbuka. Mari perbaiki ibadah dan perbanyak kebaikan Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, hudur, dan selalu dalam lindungan Nya," tutup Said Aqil Siradj.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini