Usai Dikremasi, Abu Lia Eden Bakal Dilarung di Pantai Ancol

Widya Michella, MNC Media · Senin 12 April 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 337 2393360 usai-dikremasi-abu-lia-eden-bakal-dilarung-di-pantai-ancol-myQRXn8cAJ.jpg Kremasi jenazah Lia Eden (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Sysmsuriaty/Lia Aminudin atau biasa dipanggil dengan nama Bunda Lia Eden resmi dikremasi hari ini pada Jam 11.00 WIB, di Lantai 5, Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Senin (12/04/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu sumber yang enggan disebut namanya, Bunda Lia direncanakan untuk di larung di Kawasan Pantai Ancol. Seperti diketahui sebelumnya, ia sempat dibawa oleh ambulans ST.Caroulus pada Jumat pagi,(09/04).

Baca juga: Lia Eden Meninggal, Jasadnya Dikremasi di Grand Heaven Besok

Sebelum proses kremasi saat serah terima peti ijazah jam 10.00 WIB di Lantai 8, Grand Heaven, Jakarta Utara dilakukan upacara kematian dengan pedang pora yang diiringi oleh personil berseragam biru dan celana putih. Hal tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

 Baca juga: Melihat Istana 'Kerajaan Tuhan' Warisan Lia Eden di Kawasan Senen

Bunda Lia Eden terkenal baik, ramah,dan bersahabat dengan masyarakat. Ia sangat menghargai agama lainnya dan tidak pernah mempengaruhi warga sekitar. Bahkan masyarakat dengan komunitas jemaahnya pun rukun satu sama lain.

"Orangnya loyal, sosial, baik hati bahkan sampai lingkup terkecil seperti petugas keamanan /tukang sampah sampai diperhatikan. Salam saja membungkuk hingga 90 derajat kepada masyarakat," kata warga RT 005, RW 008, Senen, Jakarta Pusat itu.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini