Gelar Bakti Sosial, Gerkindo Bagikan Sembako di Daerah Terpencil

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 10 April 2021 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 337 2392597 gelar-bakti-sosial-gerkindo-bagikan-sembako-di-daerah-terpencil-RiGT7IW0OC.jpg Foto: Okezone

BOGOR - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali hadir membantu warga yang membutuhkan. Kali ini, organisasi sayap Partai Perindo itu memberikan paket sembako kepada puluhan warga di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

(Baca juga: Batu Secret Zoo Rusak Parah Dihantam Gempa Malang)

Ketua Gerkindo Yerry Tawalujan mengatakan bahwa bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Dimana, paket sembako itu diberikan kepada warga yang membutuhkan.

"Hari ini Gerkindo memberikan paket bantuan di Sukamakmur untuk 35 keluarga berisi beras premium dan mie instan," kata Yerry, Sabtu (10/4/2021).

(Baca juga: Peduli Sesama, Partai Perindo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana NTT)

Kegiatan yang bekerjasama dengan Majelis Dzikir Perindo yang diketuai Habib Jindan itu sengaja datang ke pelosok Kabupaten Bogor karena dirasa masih ada masyarakat yang butuh bantuan.

"Sebagai wujud kepedulian Partai Perindo yang sampai ke daerah pelosok. Daerah ini dekat dengan Jakarta, dari Tol sekitar 14 kilometer tapi ditempuh dengan waktu 1,5 jam karena medan sulit. Ini desa terpencil yang wajib dibantu Partai Perindo sebagai simbol kami hadir di mana-mana," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat kurang beruntung jelang Ramadhan. Partai Perindo selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan meski di daerah terpencil.

"Harapannya masyarakat dapat mengerti bahwa Partai Perindo itu berpihak kepada rakyat, tidak ada unsur politik ini murni unsur kemanusian dalam menyambut bulan suci Ramadhan," pungkas Yerry.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini