Densus 88 Bawa Bungkusan Hitam di Rumah Terduga Teroris Pasar Rebo

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 09 April 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 337 2392055 densus-88-bawa-bungkusan-hitam-di-rumah-terduga-teroris-pasar-rebo-ke90HBQTzD.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Detasemen Khusus Antiteror 88 Polri kembali mengamankan terduga teroris di Jakarta. Kali ini, Tim Densus 88 mendatangi sebuah rumah tinggal di RT 03/08, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021). Satu orang berinisial WI diamankan aparat polisi.

(Baca juga: Dramatis! Husein Terduga Teroris di Condet Sempat Melawan Anggota Densus 88)

Aparat yang ditemani petugas RT/RW setempat menggeledah rumah tersebut. Dari penggeledahan itu aparat membawa sebuah bungkusan berwarna hitam.

Ketua RT 02 Idris mengatakan, bungkusan yang dibawa aparat polisi antara lain barang pribadi milik WI. WI diamankan aparat polisi terkait dugaan keterlibatan teroris yang beberapa waktu lalu diamankan di daerah Condet, Jakarta Timur.

"Yang dibawa itu Handphone, dompet sama kartu keluarga," kata Idris di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021).

(Baca juga: Moeldoko: Jokowi Tidak Pernah Berpikir Buat Yayasan Keluarga untuk Kelola TMII)

Idris menjelaskan, saat WI diamankan aparat polisi ketika itu WI baru saja pulang dari sholat Jumat. Terkait penangkapan itu, dia tak mengetahui penyebab pasti dari penangkapan tersebut.

"Saya enggak tahu apa penyebabnya tapi kalau yang saya tahu WI sering main ke rumah terduga teroris yang kemarin ditangkap di Condet," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini