Suami Selingkuh dengan Temannya, Istri Curhat ke Driver Driver Taksi Online

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 08 April 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 337 2391608 suami-selingkuh-dengan-temannya-istri-curhat-ke-driver-driver-taksi-online-dBqQ1igZ04.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Kecewa dengan sahabatnya yang jadi teman selingkuh suaminya, sang istri justru  menceritakan permasalahan keluarganya ke driver taksi online.

Kejadian itu kemudian dibagikan si driver melalui akun tiktoknya, @johnyjoan, Kamis (8/3/2021). Dalam video yang dibagikan terlihat si driver tampak kebinggungan dengan curhatan si wanita itu yang berumur sekitar 30 tahun itu.

"Awalnya saya menjemput dia di Mall, dia minta dianterkan ke rumahnya," katanya dalam caption yang ditulis dalam video.

Dalam video yang beredar dijelaskan saat hendak sampai rumah, si penumpang wanita itu memintakan driver itu memberhentikan mobilnya dan menyelesaikan perjalannya. Selanjutnya ia meminta diantar secara offline.

Kecurigaan driver taksi online mulai terlihat saat wanita yang terlihat galau itu kebinggungan. Sempat disarankan kembali ke rumah, namun wanita itu menolak dengan alasan permasalahan dirinya berasal dari rumah.

"Suami saya selingkuh dengan sahabat saya mas," katanya

Baca Juga : Ini Foto-Foto Penampakan Kebakaran di Tanah Abang

Si driver kemudian kebinggungan dengan kondisi itu. Ia kemudian mengantarkan wanita itu ke rumah orang tuanya untuk menenangkan diri.

Kini video yang diposting sore tadi telah ditonton ribuan pengguna tiktok dan telah dikomentari ratusan pengguna lainnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini