Fenomena Parakan 01 Versi Parodi Muncul, Netizen: "Indahnya Peninggalan Sejarah"

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 08 April 2021 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 337 2391194 fenomena-parakan-01-versi-parodi-muncul-netizen-indahnya-peninggalan-sejarah-DDMzuLs3Fd.jpg Parodi Parakan 01.(Foto:Sosmed)

JAKARTA - Setelah sempat viral kasus video esek-esek Parakan 01, kini muncul kembali fenomena Parakan 01. Tetapi kali ini bukan video mesum, melainkan pose akting parodi.

Dilansir dari postingan @jakartaviral, memperlihatkan sebuah foto seorang anak perempuan bersama ibunya yang sedang memperagakan akting esek-esek di depan tembok bertuliskan parakan 01.

Tembok bertulisan Parakan 01 tersebut berada di sebuah ruko kosong di Kamping Cangkudu, Desa Kareo, Jawilan, Kota Serang, Banten.

Baca Juga: Viral Video Mesum Pelajar di Banten, Tulisan Parakan 01 Dihapus

"Mengenang situs bersejarah," tulis caption dalam postingan tersebut.

Postingan tersebut dikomentari oleh beberapa warganet. Mereka bilang tragedi parakan 01 wajib diabadikan.

Baca Juga: Video Sepasang Kekasih Mesum di Atas Sepeda Motor Viral di Tasikmalaya

"Sungguh indahnya peninggalan sejarah," tulis akun @pretty*******

Diketahui, kasus tembok parakan 01 bermula kala dua sejoli yang diduga masih duduk di bangku sekolah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Serang pada 10 Maret 2021. Aksi mesum di siang hari itu direkam oleh warga.

Parahnya lagi, aksi sepasang remaja ini dilakukan di tempat umum. Hal itu terlihat dari sepeda motor yang melewati mereka dan coretan vandalisme yang bertuliskan Parakan 01.

Menurut kabar yang beredar, kedua remaja dibawah umur itu kini sudah menikah.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini