Viral Perempuan Minta Tolong di Medsos karena Diancam Dibunuh Ayahnya

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 07 April 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 337 2391052 viral-perempuan-minta-tolong-di-medsos-karena-diancam-dibunuh-ayahnya-9FeQc7ocjt.jpg Viral perempuan dan adiknya minta tolong di medsos karena diancam dibunuh ayahnya. (Foto : Instagram/@sheyriela)

JAKARTA - Seorang bapak di Medan, Sumatera Utara, tertangkap video hendak membunuh dua anak kandungnya dalam kamar rumahnya di Medan Barat, Selasa (6/4/2021) malam.

Video itu kemudian disebarkan oleh anaknya melalui akun Instagram, @sheyriela, kemarin. Dalam video itu anak perempuannya meminta tolong kepada siapapun.

"Saya minta tolong kepada siapapun org baik diluar sana. Untuk menyebarkan video ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05," tulisnya dalam caption yang diunggah.

Shelly mengungkapkan bila ayahnya mencoba memukulnya menggunakan kayu panjang di kepala, namun dihalangi adik laki lakinya. Kesal, si ayah kemudian meninggalkan keduanya dan membawa parang semeter. Melihat kakaknya terancam, si adik pasang badan dengan menghalanginya.

"Kemudian mengarahkan senjata tajam yg seperti di video ke leher kiri saya namun dihalangi adik saya," katanya.

Si ayah lalu memilih pergi menuju kamarnya. Dalam langkah kaki menuju kamarnya, ia menghancurkan segalanya dan kembali mengancam.

"Seperti yg saya videokan dengan membawa senjata tajam yg awalnya mau ditujukan kembali ke saya namun lagi-lagi dilerai adik saya dan adik saya yg jadi sasarannya. Kami cuma ingin pertolongan dan rasa aman," katanya sembari memantion akun resmi kepolisian mulai dari polsek hingga polda.

"Tolong bantu kami pak, permudah kami utk menyelesaikan kasus ini. Video ini hanya beberapa detik karena saya sgt takut utk merekamnya," tambahnya.

Baca Juga : ASN Ini Namai Anaknya Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti kebenaran tersebut. Namun video sendiri cukup viral dengan 231 ribu lebih penonton dan dikomentari ribuan warganet.

Baca Juga : 5 Jam Terseret Lumpur Banjir NTT, Bocah Ini Selamat Berkat Teriakan "Opa"

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini