Viral Kisah TKW "Ditempeli" Makhluk Halus, Akhirnya Dipulangkan ke Indonesia

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 07 April 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 337 2390931 viral-kisah-tkw-ditempeli-makhluk-halus-akhirnya-dipulangkan-ke-indonesia-AT7BhiSqg4.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang TKW, Wati, terpaksa harus dipulangkan ke Indonesia usai ditempeli makhluk halus. Kisah nyata itu dibagikan oleh akun tiktok @Clarissachristiyan, Selasa (6/4/2021). Kisah itu pun viral.

Hingga berita ditulis cerita video dalam dua postingan itu telah ditonton 7,2 juta pengguna tiktok di part 1 dan 2,1 juta pengguna tiktok di part 2.

"Pekerja Asal Indonesia Ini..... Serem banget," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu diceritakan bila Wati ini merupakan sorang TKW. Ia bekerja sebagai seorang pembantu di salah satu rumah di salah satu negara.

"Negaranya mana tidak diketahui," tutur @Clarissachristiyan.

Gelagat aneh wati mulai dirasa pada awal bulan kedatangannya. Dua anak majikan kerap mendengar tangisan dari kamar wati setiap pukul 2-3 malam hari. Mereka kemudian menceritakan hal ini kepada orang tuanya.

Kala itu, orang tuanya berpikir bahwa wati hanya rindu dengan keluarganya di Indonesia. Namun makin aneh setelah berbulan bulan tinggal, Wati tetap menangis di jam jam itu.

Suatu ketika, lanjut @Clarissachristiyan, orang tua tak sengaja melihat sosok anak kecil melintas di kamar Wati dan dipikirlah anaknya. Saat memanggil kedua buah hatinya itu, si ayah terkejut melihat anaknya datang dari arah ruang keluarga.

Penasaran, ayahnya kemudian memeriksa kamar Wati dan tak menemukan seorang pun disana. Sempat mencoba menghubungi kepolisian setempat, namun Wati yang datang kemudian menceritakan masalahnya.

"Katanya dia dikirimi makhluk dari Indonesia buat ngejaga selama di luar negeri," ucap @Clarissachristiyan.

Si keluarga itu kemudian membawa Wati ke pendeta untuk mengobatinya. Namun hal itu sia sia, gangguan mistis di rumah kian menjadi jadi. Akhirnya karena tak kuat, keluarga itu kemudian mengembalikan Wati ke Indonesia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini