Viral 'Simpanan' Bos BUMN, KPAI Turun Tangan Dalami Dugaan Penelantaran Anak

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 06 April 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 337 2390455 viral-simpanan-bos-bumn-kpai-turun-tangan-dalami-dugaan-penelantaran-anak-HQg1EY5JSw.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melakukan penelusuran terhadap kasus penelantaran anak diduga hubungan antara komisaris BUMN, Prof M  dengan Era Setyowati alias Sierra yang saat ini sedang viral di media sosial.

(Baca juga: Era Setyowati alias Sierra, Peserta Kontes Kecantikan yang Jadi 'Simpanan' Bos BUMN)

Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pranawati menyebutkan pihaknya sampai saat ini belum bertemu dengan kuasa hukum Prof M.

(Baca juga: Era Setyowati Jawab Tantangan Tes DNA Bos BUMN)

"Saya belum dapat info dari kantor, kalaupun datang tentu diterima oleh staf pengaduan KPAI. Kami masih melakukan telaah kasus. Saya perlu cek dikantor, tapi kalau terkait pemanggilan belum ada," ujar Rita Pranawati, Selasa (6/4/2021) sore ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Sementara itu, kuasa hukum Prof M Jaja Ahmad Jayus ketika dikonfirmasi awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (6/4/2021) sore menyebutkan dirinya sudah berupaya mengklarifikasi terkait berita yang viral antara Prof M dengan ES.

"Tapi tadi belum bertemu dengan komisioner dari KPAI karena sedang tidak ada orang yang bisa mewakili bertemu dengan kami, tapi kita akan siap untuk datang jika memang dipanggil oleh pihak KPAI," kata Jaja Ahmad Jayus

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini