Susi Pudjiastuti Dapat Hadiah Anggrek Premiun dari Anies Baswedan

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 05 April 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 337 2389813 susi-pudjiastuti-dapat-hadiah-anggrek-premiun-dari-anies-baswedan-csN32NFtfv.JPG Foto: Twitter Susi Pudjiastuti

JAKARTA - Kebahagian tak bisa diungkapkan oleh Mantan Menteri KKP, Susi Pudjiastuti. Melalui akun twitternya, ia mengatakan terima kasih kepada gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

โ€œSurprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik .. Terima kasih Pak @aniesbaswedan & Ibu ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™,โ€ kata Susi melalui akun twitternya, @susipudjiastuti, Senin (5/4/2021).

Sebelumnya, pada kemarin, Susi juga mengomentari soal postingan Anies saat mendatangi kebun Anggrek di Ragunan. Kala itu, Susi sempat meledeki Anies dan memintanya untuk mengirim ke Pangandaran.

Sehari setelahnya, hari ini, Susi terkejut dengan kiriman Anggrek dari Anies. Terlebih anggrek yang diberikan anggrek premium yang bisa setangkai bisa 12 bunga.

Jumlah ini cukup banyak, bila membandingkan dengan tanaman anggrek yang bisa dijual di Mall.

โ€œKalo di Mall palingan hanya 6-8 bunga saja. Kalo ini sampai 12,โ€ katanya.

Dalam video yang ikut terposting. Susi berjanji akan membudidayakan tanaman ini. Ia pun akan menanamnya di taman rumahnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini