Ma'ruf Amin: Kesuksesan Vaksinasi Menentukan Masa Depan Bangsa

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 05 April 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 337 2389732 ma-ruf-amin-kesuksesan-vaksinasi-menentukan-masa-depan-bangsa-WzTThWTI38.jpg Wakil Presiden Maruf Amin (Foto: Setwapres)

JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan kesuksesan vaksinasi Covid-19 menjadi penentu masa depan bangsa dalam mengatasi dampak multidimensi Covid-19.

Menurut Ma'ruf, tahun 2021 ini pemerintah berupaya keras untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara tuntas, agar secara bertahap bangsa Indonesia dapat bangkit dan terbebas dari pandemi.

"Tugas besar ada di pundak kita bersama. Untuk itu saya mohon kepada seluruh peserta Rakornas Zakat untuk mengupayakan terobosan-terobosan yang semakin baik lagi, termasuk dalam mendorong masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung program vaksinasi ini," katanya saat membuka Rakornas Zakat 2021 secara virtual, Senin (5/4/2021).

Melalui vaksinasi, Ma'ruf berharap Indonesia dapat segera pulih dari pandemi, kesehatan masyarakat tetap terjaga, aktivitas ekonomi berjalan lancar, serta aksi-aksi sosial dan kemanusiaan tetap bertumbuh.

"Kesuksesan vaksinasi akan menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia dalam mengatasi dampak multidimensi Covid-19," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini