Andi Mallarangeng Tawarkan Exit Strategy, Kubu Moeldoko: Itu Ciri Seorang Pengecut!

Rakhmatulloh, Sindonews · Senin 05 April 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 337 2389465 andi-mallarangeng-tawarkan-exit-strategy-kubu-moeldoko-itu-ciri-seorang-pengecut-ZqFyv6ONee.jpg Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallaranggeng (foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng sempat menawarkan agar Moeldoko mundur dari Kepengurusan PD hasil Kongres Luar Biasa (KLB), dan fokus ke tugasnya sebagai Kepala Staf Presiden (KSP).

Hal itu disampaikan Andi menanggapi keluarnya keputusan pemerintah yang menolak kepengurusan KLB.

Baca juga:  Pemerintah Tolak KLB Demokrat, SBY-AHY Disarankan Minta Maaf ke Jokowi

Andi menawarkan tiga opsi diantaranya 'Exit Strategi' yakni Moeldoko mundur dari KLB yang disebutnya abal-abal. Juru Bicara PD yang dipimpin Moeldoko, Muhammad Rahmad pun angkat bicara.

"Terkait opsi pertama Andi Mallarangeng yang menawarkan exit strategy, itu adalah tawaran yang mencirikan seorang pengecut, plin plan, tidak tegas, tidak jujur atau pengkhianat," kata Rahmad saat dihubungi, Senin (5/4/2021).

Baca juga:  Demokrat Versi KLB Ditolak Menkumham, Andi Mallarangeng Usulkan Ini ke Moeldoko

Rahmad mengaku, pihaknya tak berselera dengan opsi tersebut karena Moeldoko dianggapnya adalah seorang kesatria dan prajurit sejati yang sudah teruji, berani mengambil resiko dan tanggung jawab, serta melindungi bawahan dalam segala situasi.

"Jika Andi Mallarangeng butuh teman diskusi, butuh perlindungan, butuh atasan yang tidak mengorbankan bawahan, Pak Moeldoko membuka jalan lebar untuk Andi Mallarangeng," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini