Moeldoko Isi Waktu Merawat Tanaman, Netizen: Enggak Usah Kudeta Lagi Ya Pak

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Minggu 04 April 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 337 2389138 moeldoko-isi-waktu-merawat-tanaman-netizen-enggak-usah-kudeta-lagi-ya-pak-7RQKlNhKru.jpg (Foto: IG @dr_moeldoko

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menghabiskan waktu liburnya dengan merawat tanaman bersama dengan sang istri, Koesni Harningsih. Dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Moeldoko menunjukkan berbagai macam koleksi tanamannya.

Sambil ngopi, dirinya nampak dengan serius mengecek tanaman bersama sang istri. "Usai olahraga pagi, menghabiskan waktu dengan istri merawat tanaman," dikutip dari keterangan fotonya.

Baca juga: Kubu Moeldoko: SBY Harus Minta Maaf Serta Cium Tangan Megawati dan Jokowi!

Bahkan menurut Moeldoko, tanaman memiliki berbagai jenis karakter. "Berbagai jenis tanaman punya karakter masing-masing. Dengan ikut merawat, saya belajar dari istri mengenalinya," ungkapnya.

Foto yang baru diunggah beberapa menit lalu itu pun sudah disukai hampir 2 ribu akun. Tidak hanya itu, ada puluhan netizen yang turut mengomentari foto tersebut. Bahkan ada yang menyinggung Moeldoko mengenai kudeta Partai Demokrat.

Baca juga: Kubu Moeldoko Tuding AHY Akan Gelar KLB untuk Ubah AD/ART Partai

Komentar terkait ini masih saja muncul, meski Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly telah mengumumkan menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 yang dipimpin Moeldoko.

"Di usia purna, seharusnya bapak fokus istirahat menikmati masa tua seperti ini. Udah enggak usah kudeta-kudeta lagi ya pak," tulis pemilik akun kikilintang26.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini