Razman Mundur, Kubu Moeldoko: Mana yang Tidak Kuat Akan Terseleksi secara Alamiah

Rakhmatulloh, Sindonews · Jum'at 02 April 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 337 2388425 razman-mundur-kubu-moeldoko-mana-yang-tidak-kuat-akan-terseleksi-secara-alamiah-JKugu9ry1M.jpg Muhammad Rahmad (Foto: istimewa)

JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko, Muhammad Rahmad mengaku pihaknya menghargai keputusan Razman Arif Nasution yang mundur sebagai Ketua Bidang Advokasi dan Hukum hasil KLB Deliserdang.

Rahmad juga menghargai keputusan Razman yang mundur sebagai ketua tim hukum 10 kader yang dipecat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia mengatakan, kader PD di bawah kepemimpinan Moeldoko akan tetap mengembalikan partai itu ke jalurnya yang demokratis.

"Berjuang mengembalikan Partai Demokrat ke khittohnya yang demokratis, terbuka, dan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat, membutuhkan energi ekstra dan antibodi politik yang kuat," ujarnya saat dihubungi, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Razman Tak Nyaman Ada Nazaruddin di Demokrat Kubu Moeldoko

"Mana yang tidak kuat, akan mudah terserang virus lemah gairah dan akan terseleksi secara alamiah," ungkap Rahmad.

Baca juga: Ini Alasan Razman Mundur dari Demokrat Kubu Moeldoko, Salah Satunya Nazarudin

Dia pun menegaskan, DPP Partai Demokrat tetap solid dibawah pimpinan Moeldoko dan akan melanjutkan langkah politik ke tahap berikutnya. "Ini baru awal dari sebuah perjuangan," katanya.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini