Segera Menikah dengan Pujaan Hati, Pria ini Malah Kabur Bersama Waria

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 02 April 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 337 2388406 segera-menikah-dengan-pujaan-hati-pria-ini-malah-kabur-bersama-waria-TZeFfujcit.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Warganet dibuat hebohkan dengan sebuah video viral yang diunggah Tim Tarsius 86 (Tim bentukan Polres Bitung) di Youtube beberapa waktu lalu. Video ini berisikan perjalanan Tim Tarsius mencari seorang lelaki yang akan segera menikah, namun malah kabur bersama seorang waria.

(Baca juga: Kubu Moeldoko: SBY Harus Minta Maaf Serta Cium Tangan Megawati dan Jokowi!)

“Tim merespon laporan seorang wanita yang calon suaminya lari bersama seorang waria. Sedangkan dia dan calon suaminya akan menikah dalam waktu dekat,” jelas Tim Tarsius dalam video itu dikutip Jumat (2/4/2021).

Terlihat dalam video, Tim Tarsisus menghampiri rumah yang merupakan tempat pelarian calon suami pelapor. Bersama Cici yang menjadi pelapor dan adik dari lelaki itu, tim Tarsius mencoba memediasi permasalahan yang ada dalam hubungan mereka.

Ketika sudah berhasil menemukan rumah yang dituju, tim Tarsius langsung memperkenalkan diri kepada Alexa sebagai tuan rumah. Menyampaikan tujuan dan maksud dari kedatangan mereka ke kediaman Alexa.

(Baca juga: Penyerang Mabes Polri Ditembak, Munarman: Terlalu Murah Nyawa Manusia di Indonesia!)

“Kami datang kesini mendampingi laporan pengaduan dari ibu Cici yang datang langsung ke kantor,” ucap salah seorang petugas kepada Alexa.

Dugaan bahwa sang calon suami kabur bersama dengan Alexa ternyata benar adanya. Aldi ditemukan berada di kamar, ketika tim Tarsisus hadir bersama Cici. Setelahnya, tim Tarsius mengumpulkan Cici, Alexa dan Aldi untuk berunding membahas masalah yang mereka hadapi.

“Saat tiba di rumah waria tersebut, tim menemukan calon suami pelapor sedang berada di dalam rumah waria tersebut. Tim mencoba mediasi jadi penengah dalam masalah ini dengan mendengar penjelasan kedua belah pihak,” jelas Tim Tarsisus dalam video.

Alexa mengaku dirinya sudah melepaskan Aldi, namun Aldi lah yang selalu menghubunginya dan mencoba untuk bertemu. Aldi terus coba menghubungi segala media sosial milik Alexa, meskipun sudah sekian kali di blokirnya.

Sebelumnya, Aldi sempat pamit kepada Cici untuk menyelesaikan menyelesaikan segala masalahnya dengan Alexa. Aldi meminta waktu satu bulan kepada Cici, namun nyatanya sudah berbulan-bulan berlalu aldi tetap tidak kembali.

Tim Tarsius coba memastikan perihal rencana pernikahannya kepada Cici dan Aldi. Keduanya pun mengaku bahwa hal itu benar adanya, dan telah dibicarakan oleh kedua belah pihak keluarga. Adik Aldi yang ikut hadir, menjadi saksi dari keberanan hal tersbeut.

“Ada pembicaran nikah gak?,” tanya salah seorang perwakilan tim Tarsius.

“Ada,” jawab Aldi.

Masalah ini menjadi serius, manakala Cici sudah hamil di luar nikah. Tim Tarsius pun mencoba menakan Aldi untuk menanyakan pertanggung jawaban darinya terhadap Cici dan buah hatinya.

“Jadi laki-laki jangan plin-plan, keputusan ada pada kamu, kami cuma mau dengar kamu mau ikut dia atau ikut calon istri kamu? Kalau kamu mau ikut calon istri kamu kita pulang bareng-bareng, itu saja,” ucap salah seorang Tim Tarsius.

Setelah mendengar penejelasan kedua pihak, tim Tarsius mencoba mencari jalan tengah dari permasalahan ini. Menanyakan keputusan akhir dari Aldi, memilih calon istri dan buah hatinya, atau tetap bersama dengan Alexa.

“Iya saya mau ikut dengan calon istri saya,” ucap Aldi dengan pelan.

Setelah Aldi pun langsung diperintahkan untuk segera berkemas dan pulang ke rumah bersama calon istri dan adiknya. Terlihat Aldi dibantu Alexa merapihkan beberapa barang sebelum meninggalkan kediaman Alexa.

Di akhir video itu, tim Tarsisus memberikan ultimatum kepada Alexa dan Aldi. Meminta agar keduanya tak lagi bertemu, jika tak ingin video penggebrekannya ini jadi konsumsi publik.

“Setelah mediasi dilakukan, tim pun memberi saran dan peringatan agar waria dan pria tersebut tidak boleh bertemu dan menjalin hubungan lagi, kalau kedapatan maka penggrebekan mereka akan ditayangkan,” jelasnya dalam Video.

Dalam video dijelaskan mengapa tayangan penggrebekan itu, akhirnya dipublikasikan ke media sosial. Aldi dan Alexa tertangkap kamera masih berhubungan dan bermesraan dalam suatu acara. Sesuai perjanjian, video itupun akhirnya diunggah pada akun youtube resmi “Tim Tarsius 86”.

Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak 233 ribu kali semenjak diunggah pada (28/3/2021) lalu. Mendapat 5.4 ribu likes dan 2.2 ribu komentar dari warganet.

(Timothy Putra Noya)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini