Terduga Teroris Perempuan Todongkan Pistol ke Petugas Jaga Mabes Polri

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 31 Maret 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 337 2387358 terduga-teroris-perempuan-todongkan-pistol-ke-petugas-jaga-mabes-polri-IeNtaQLcsL.jpg Terduga teroris perempuan todongkan pistol ke arah petugas jaga Mabes Polri (Foto : tangkapan layar video)

JAKARTA - Pelaku terduga teroris berjenis kelamin perempuan tewas ditembak polisi karena nekat menerobos Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021). Pelaku sempat menodongkan pistol kepada petugas pos jaga.

Dari rekaman CCTV, pelaku berjilbab biru tua dan berbusana hitam mendekati pos jaga dengan membawa bungkusan kotak kuning. Kemudian dia menodongkan senjata ke arah seorang petugas polisi di pos tersebut.

Ada dua anggota polisi yang melihatnya. Mereka sempat keluar pos jaga namjun kembali masuk setelah meliahat pelaku menodongkan pistol ke arah mereka.

Lalu, ada petugas berpakaian preman mendekat dari arah belakang sambil membawa senjata. Sedangkan pelaku masih menunggu orang keluar di depan pos. Dia berjalan kembali ke arah parkiran sambil menodongkan pistolnya ke berbagai arah.

Baca Juga : Mobil Jenazah Evakuasi Jasad Teroris yang Ditembak Mati di Mabes Polri

Saat itulah dia ditembak hingga tersungkur di area parkiran Mabes Polri. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polri terkait peristiwa itu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini