Perayaan HUT ke-5 Pemuda Perindo Dilaksanakan Sederhana dengan Protokol Kesehatan

Rakhmatulloh, Sindonews · Rabu 31 Maret 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 337 2387042 perayaan-hut-ke-5-pemuda-perindo-dilaksanakan-sederhana-dengan-protokol-kesehatan-XkUP7R8Jks.jpg Ketum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra (foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pemuda Perindo menggelar Pelantikan dan Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pusat, sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Perindo ke-5. Kegiatan organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini dilaksanakan di Auditorium Utama Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Pelantikan dan Syukuran HUT Pemuda Perindo ke-5 mengangkat tema "Pemuda Bangkit, Pemuda Maju, Perindo Menang". Kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Perindo Sulteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo sendiri akan menyampaikan sambutan sekaligus pengarahan secara virtual. Sementara, Sekretaris Jenderal Perindo, Ahmad Rofiq yang mewakili DPP Partai untuk membacakan naskah pelantikan, penyerahan bendera pataka sekaligus memberikan 'tumpeng' perayaan HUT yang didampingi sejumlah jajaran pengurus DPP dan pengurus Pemuda Perindo.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra mengatakan, sebenarnya pihaknya mengundang perwakilan organisasi sayap Partai Perindo lainnya seperti Kartini perindo, Rescue Perindo, Koalisi Muda Perindo (Komando), LBH Perindo, Barisan Penjaga Persatuan Indonesia (Baja Perindo), dan Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo).

 Baca juga: Dinilai Berkualitas, Gunung Siagian Resmi Pimpin Perindo Deliserdang

"Tapi karena ini dalam suasana pandemi Covid-19, maka kegiatan ini kita khususkan untuk internal (Pemuda Perindo) saja," ujarnya ditemui di lokasi.

Effendi juga mengatakan, Pengurus DPP Pemuda Perindo berjumlah 35 orang. Para pengurus ini yang sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Jumlahnya 35 (orang pengurus) yang sudah mendapatkan SK dan tanda tangan dari Ketua Umum Pak Hary Tanoesoedibjo," jelas Effendi.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, tampak kursi yang disiapkan panitia tak kurang dari 50 tempat duduk yang disiapkan untuk Pengurus DPP Partai dan para pengurus yang Pemuda Perindo yang akan dilantik.

Effendi mengatakan, pelatikan dan perayaan HUT Pemuda Perindo ini dilaksanakan secara sederhana dan terbatas mengingat adanya ketentuan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Kita lakukan dengan cara sederhana, dan mengedepankan kepatuhan protokol kesehatan (prokes). Bisa dilihat tempat duduk diatur jaraknya sesuai prokes," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini