Videokan Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris Condet, Pria Ini Diamankan Polisi

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 29 Maret 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 337 2385934 videokan-lokasi-penggerebekan-terduga-teroris-condet-pria-ini-diamankan-polisi-cqkDXuRzTl.jpg Seorang pria diamankan polisi karena videokan lokasi penggerebekan di Condet, Jakarta Timur (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Seorang pria tak dikenal diamankan polisi di lokasi penggerebekan terduga teroris di Jalan Raya Condet, RT 05/03, Balekambang, Jakarta Timur, Senin 29 Maret 2021.

Pria itu diamankan polisi lantaran mengambil video olah tempat kejadian perkara (TKP) aparat kepolisian di lokasi penggerebekan terduga teroris. Kepada polisi, pria tersebut mengaku mengambil video untuk disebarkan ke media sosial.

"Saya kirim ke group WhatsApp biar orang pada tahu pak," kata pria yang diamankan aparat kepolisian di lokasi penggerebekan terduga teroris, Balekambang, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:  Densus 88 Lacak Jaringan Teroris Bom Gereja Katedral Makassar

Selanjutnya, seorang anggota Polri meminta pria itu menghapus video dari telepon genggam miliknya. "Hapus videonya, hapus juga yang udah kamu sebarkan ke group," pinta seorang anggota Polri.

Pantauan di lokasi, saat ini area sekitar rumah tinggal tempat penggerebekan terduga teroris di kawasan Condet, Balekambang, Jakarta Timur mulai dijaga ketat aparat kepolisian bersenjata.

Sebagai informasi, hingga saat ini tim Gegana dan Puslabfor polri masih melakukan olah TKP untuk memastikan kondisi rumah tinggal terduga teroris aman dari barang berbahaya. Baca Juga: Polisi Tangkap Seorang Pria dan Wanita Terduga Teroris di Condet

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini