Dramatis! Husein Terduga Teroris di Condet Sempat Melawan Anggota Densus 88

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 29 Maret 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 337 2385857 dramatis-husen-terduga-teroris-di-condet-sempat-melawan-anggota-densus-88-tn9WLxRPNS.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Seorang pria terduga teroris yang diamankan petugas Polri di Jalan Raya Condet, Balekambang, Jakarta Timur sempat melawan anggota Densus 88 antiteror yang hendak membawanya ke dalam mobil petugas. Warga yang melihat detik-detik penangkapan itu sempat kaget dibuatnya.

(Baca juga: Aksi Anies Pimpin Pasukan Pelangi Grebek Trotoar di Sudirman-Thamrin)

Sri warga sekitar mengatakan, pria yang diamankan polisi sekitar pukul 10.30 WIB saat itu sedang berada di depan rumah tinggalnya. "Namanya pak Husein iya dia itu warga sini orang lama," kata Sri di Jalan Raya Condet, Senin (29/3/2021).

(Baca juga: Polisi Tangkap Seorang Pria dan Wanita Terduga Teroris di Condet)

Sri menjelaskan, detik-detik penangkapan Husein berjalan dramatis. Sempat memberikan perlawanan namun akhirnya Husein dibawa menggunakan mobil oleh aparat berpakaian preman.

"Dikirain orang berantem, enggak tahunya habis itu datang mobil polisi," ujarnya.

Pantauan di lokasi, rumah tinggal yang menjadi tempat penggerebekkan di Jalan Raya Condet, Balekambang, RT 05/03 nampak penuh sesak dipadati awak media. Selain itu mobil Gegana dan INAFIS Polri pun terparkir di depan rumah terduga teroris.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini