Polri: Pelaku Bom di Gereja Katedral Diduga 2 Orang

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 28 Maret 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 337 2385399 polri-pelaku-bom-di-gereja-katedral-diduga-2-orang-tFZhxzcyOi.jpg Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono (Foto: Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono menyebutkan pelaku peristiwa ledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021) pagi diduga ada sebanyak dua orang.

"Pelaku diduga dua orang. Kita akan cek apakah potongan tersebut dari dua orang tersebut atau lainnya," ujar Argo Yuwono di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, Minggu (28/3/2021) siang.

"Jadi jenis kelamin belum diketahui. Kita sudah bawa ke rumah sakit potongan-potongan tubuh tersebut untuk bisa melakukan identifikasi," tambah Argo.

Baca Juga: Misteri Perempuan Terekam CCTV Beri Kode saat Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral

Argo menjelaskan pada awalnya pelaku yang diduga menggunakan kendaraan sepeda motor roda dua jenis matik terus ingin memasuki pelataran atau pintu gerbang Gereja Katedral Makassar.

Sebagaimana diketahui, peristiwa pengeboman terjadi di Gereja Katedral Makassar di Jalan Kajaolalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu 28 Maret 2021 pukul 10.20 WITA.

Baca Juga: 5 Jemaat Gereja Katedral Makassar Kritis Akibat Ledakan Bom Bunuh Diri

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini