Penjelasan Kapolri Listyo Sigit soal Bom Bunuh Diri Gereja Katedral

Antara, · Minggu 28 Maret 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 337 2385349 penjelasan-kapolri-listyo-sigit-soal-bom-bunuh-diri-gereja-katedral-YqI9GkVru5.jpg foto: ist

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan penjelasan soal dugaan bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. 

(Baca juga: Potongan Tubuh Berserakan, "Pengantin" Bom Gereja Katedral Diduga Tewas)

Dia mengatakan,  bahwa olah tempat kejadian perkara (TKP) sedang dilaksanakan oleh petugas kepolisian di lokasi ledakan depan Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar, Sulawesi Selatan.

 "Saat ini olah TKP sedang dilakukan, penyisiran di TKP dan penanganan lanjut untuk korban," kata Jenderal Sigit, Minggu (28/3/2021). 

(Baca juga: Breaking News: Bom Bunuh Diri Terjadi di Gereja Katedral Makassar)

 Sementara itum Humas Polri pada Minggu siang ini akan melakukan konferensi pers mengenai perkembangan peristiwa ledakan di Gereja Katedral Makassar.

 Sebelumnya, pagi tadi sekira pukul 10.20 WITA, terjadi sebuah ledakan diduga bom bunuh diri di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ledakan terjadi saat para jemaat sedang beribadah di gereja tersebut. Saksi menyebut ledakan yang terjadi besar. Peristiwa ini diduga menimbulkan korban jiwa. Sejumlah korban luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini