Andi Arief: Lebih Baik Miskin Ketimbang Berkhianat!

Fahmi Firdaus , Okezone · Sabtu 27 Maret 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 337 2385196 andi-arief-lebih-baik-miskin-ketimbang-berkhianat-I3KLcOjvQY.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Kisruh di Partai Demokrat semakin memanas. Kedua kubu yang berseteru terus melakukan Perang terbuka. Seperti yang diutarakan Sekretaris Majelis Tinggi PD kubu AHY, Andi Mallarangeng yang menanggapi Konpers kubu Moeldoko di kawasan Hambalang beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Kubu Moeldoko Tidak Ingin Proyek Mangkrak Wisma Atlet Jadi Candi Hambalang)

Andi menilai, konpers yang dilakukukan kubu Moeldoko sebagai pengalihan isu karena kubu Moeldoko dianggap gagal menjelaskan 'KLB abal-abal' kepada publik.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief menulis dan mengupload sejumlah foto di akun Twitternya, @Andiarief__

“Lebih baik miskin ketimbang berkhianat,” tulis Andi Arief, Sabtu (27/3/2021).

(Baca juga: 99 Jenderal TNI Dimutasi, Berikut Ini Daftar Lengkapnya)

Belum diketahui apa maksud cuitan Andi Arief tersebut. Dalam foto yang diuploadnya, sejumlah spanduk bertuliskan Selamatkan demokrasi, Solid bersama Ketum AHY dan lain sebagianya. Spanduk itu terpampang di sejumlah daerah.

Warganet pun banyak yang memberikan simpatinya, namun banyak juga yang memberikan dukungan kepada kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat dengan Ketum Moeldoko.

panik panik panik tulis @DarmanSinaga***

"Lebih baik kaya tapi tidak korupsi," ujar @narkos***

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini