Fahira Idris Dukung Kebijakan Pemerintah Soal Larangan Mudik

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 27 Maret 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 337 2385157 fahira-idris-dukung-kebijakan-pemerintah-soal-larangan-mudik-wF0h0Jb22I.jpg Anggota DPD RI Fahira Idris (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Anggota DPD RI, Fahira Idris menyambut baik dengan kebijakan pemerintah yang saat ini kembali melarang mudik bagi masyarakat, hal itu dikarenakan agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.

"Saya mendukung dan menyambut baik kebijakan pelarangan mudik tahun ini. Ini adalah ikhtiar kita bersama agar pandemi bisa segera berlalu," tulis Fahira Idris di akun twitternya @fahiraidris, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga:  Mudik Lebaran Dilarang, Dirut Garuda Indonesia Angkat Bicara

Pelarangan mudik merupakan salah satu upaya yang paling efektif mengendalikan Covid-19 ini, dan kebijakan pemerintah yang konsisten membatasi mobilitas terutama dalam jumlah besar seperti mudik.

"Konsistensi kebijakan ini akan mempercepat kita mengakhiri pandemi ini sehingga bisa segera beraktivitas normal seperti dulu," sambungnya.

Baca juga:  Mudik Dilarang, Terminal Kalideres Tunggu Arahan Lanjutan Kemenhub

Oleh karena itu, kata dia, untuk tahun ini memang masih harus bersabar untuk tidak mudik ke kampung halaman dulu.

"Insha Allah pengorbanan dan keikhlasan kita untuk tidak mudik tahun ini akan berdampak signifikan mengakhiri pandemi. Kita doakan bersama mudah-mudahan tahun depan kita sudah bisa kembali diizinkan mudik ke kampung halaman, untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan seluruh keluarga besar," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini